Thursday, November 12, 2015

Ronaldo: Messi will win the Ballon d’Or this year

Ronaldo: Messi will win the Ballon d’Or this year

DADUPOKER

AGEN POKER 

Cristiano Ronaldo mengaku ia berpikir Lionel Messi akan memenangkan Ballon d'Or 2015, tetapi yakin dia bisa menang penghargaan lagi di masa depan.

AGEN DOMINO 

Bintang Real Madrid telah memenangkan Ballon d'Or selama dua tahun terakhir tapi terasa Messi, yang meraih treble dengan musim lalu Barcelona, ​​adalah favorit untuk memenangkan penghargaan kali ini.

POKER ONLINE 

"Ini semacam trofi tergantung pada penilaian dan Messi memenangkan kompetisi," kata Ronaldo ITV Jonathan Ross Show. "Dia memenangkan Liga Champions dan La Liga.

POKER ANDROID 

"Dalam hal individu [pertunjukan] Saya mungkin melakukan musim terbaik dalam karir saya, yang baik. Aku adalah pencetak gol terbanyak di Eropa.

JUDI POKER 

"Kami berbagi tahap ini di FIFA selama delapan tahun. Tidak ada yang melakukan itu di masa lalu, hanya kami. Jadi itu baik, saya memiliki hubungan yang baik dengan dia. Kami tidak teman-teman lama tapi kami saling menghormati satu sama lain."

AGEN POKER 

Namun, Ronaldo yakin dia bisa memenangkan gelar lagi di masa depan dan mengatakan ia mengharapkan untuk terus bermain di level atas selama bertahun-tahun.

AGEN DOMINO 

"Yah aku masih muda, saya pikir ... saya pikir saya bisa [menang lain d'Or Ballon]," tambahnya.

POKER ONLINE 

"Saya ingin bermain enam, tujuh tahun lebih dan saya pikir saya masih bisa memenangkan sesuatu bersama karena jika Anda tidak menang hal kolektif, Anda tidak bisa menang penghargaan individu."

No comments:

Post a Comment